Sebutkan beberapa tanda atau ciri-ciri masyarakat yang menerapkan buudaya demokrasi?

2
jangan lupa jadikan yang terbaik ! :)
Adanya kebebasan berpendapat.,.
pola pikir, pola sikap, dan pola tindak warga masyarakat yang sejalan dengan nilai-nilai kemerdekaan, persamaan dan persaudaraan antar manusia yang berintikan kerjasama, saling percaya, menghargai keanekaragaman, toleransi, kesamaderajatan, dan kompromi.

Jawabanmu

2014-02-27T15:17:31+07:00
Menjalankan kedaulatanya dengan baik dan tepat ,,
Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T15:18:14+07:00
- Adanya pemilu yang LUBER JURDIL. 
- Adanya kesempatan rakyat untuk memperoleh pendidikan. 
- Adanya kebebasan berpendapat di muka umum. 

semoga bermanfaat :)
1 5 1