Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T16:25:59+07:00
Besaran pokok adalah besaran yang sudah ditetapkan terlebih dahulu.
Besaran turunan adalah besaran yang satuan satuannya diturunkan dari satuan-satuan besaran pokok

2 5 2
2014-09-08T16:26:27+07:00
Besaran pokok :suatu besaran yang berdiri sendiri tanpa harus menurunkan dari besaran lainnya.
besaran turunan :besaran yang diperoleh dari besaran pokok dengan jalan menurunkannya, yaitu dengan mengalihkan atau membagi besaran satu dengan besaran lain