Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T16:27:51+07:00
1.Tsunami adalah serangkaian gelombang ombak raksasa yang timbul karena adanya pergeseran di dasar laut akibat gempa bumi.

2.terjadi pertemuan antar lempeng kerak bumi

3.dapat merusak rumah rumah dan persawahan warga

4. cara menghadapi:
    a.segera naik ke tempat yang tinggi
    b.
2014-09-08T16:33:49+07:00
Tsunami adalah bencana alam yang dirimbulkan oleh almnya itu sendiri.
Segera menyelamatkan diri, naik ke atap rumah.
tsunami adalah bencana alam yang ditimbulkan oleh alamnya itu sendiri segera menyelamatkan diri, naik ke atap rumah atau naik ke seng maaf ya kalau salah
sipp
thanks semuaaa :)