Jawabanmu

2014-09-08T16:16:37+07:00
Pada sore itu sang semut berjalan jalan ditaman
pada pagi hari sang pangeran menduduki kursih
pada suatu hari sang raja sedang mengelilingi istana
si kancil liar melompat
si bungsu sangat lapar
si tikus mencari makan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T16:18:33+07:00
Sang kancil terus berlari kencang
Si semut terus bernyanyi
Saat itu si gajah tertimpa ranting pohon
Kemudian si rusa datang menolong gajah
Sang raja terus tertawa
Sang merak selalu tersenyum
Si simba mengoyakan daging rusa itu
Si zebra terus menangis
Sang elang berkicau sangat kencang
Si Jerapah pun melihat banyak daun jatuh
Sang penari itu sangat bersenangat
Si doni terus berjalan
Si rina masih bermain
Sang raja terus memakan santapannya dengan cepat
Sang kucing itu tertidur pulas
2 5 2