Jawabanmu

2014-09-08T16:18:54+07:00
Agar pada saat masyarakat ingin ke suatu tempat, bisa mandatangi tempat tersebut dengan cepat..
*maaf kalau salah*
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T16:22:06+07:00
Kita dapat lebih mudah dan cepat untuk menuju ke suatu tempat dan jika semakin banyak transportasi maka juga perlu banyak lintasan supaya tidak menimbulkan macet lalu lintas.;) Semoga membantu dan mohon maaf jika ada kesalahan.
1 5 1