Jawabanmu

2014-09-08T16:11:03+07:00
Aktif: nenak menjahit baju adik
pasif: baju adik dijahit nenek
kalau langsung ditranselit ke dalam bahasa inggris? tiga aja hehe
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T16:58:55+07:00
rumus passive voice : be+V3
aktif = amir opens the door
pasif = the door is opened by amir
aktif = the fish bit my little finger
pasif = my little finger was bitten by the fish
aktif = he feeds the chickens everyday
pasif = the chickens are fed by him everyday
:)
terimakasih banyak kak:) hehheeeee
iya :D