karena orang afrika lebih banyak melanin nya dari pada orang africa sehingga menimbulkan effect terhadap kulit tersebut
karena perbedaan iklim . indonesia beriklim tropis sedangkan afrika beriklim subtropis

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T15:02:12+07:00
Karena adanya pengaruh cuaca yang berbeda. indonesia beriklim tropis, sedangkan orang afrika tidak
jangan lupa jadiin yang tebaik yaa
ga kok cuman melanin nya orang africa aja yang lebih banyak dari pada indonesia
2014-02-27T15:04:24+07:00
Karena pengaruh cuaca,indonesia beriklim tropis,sedangkan afrika beriklim panas.
jadi,pada intinya ini diakrenakan faktor cuaca.

semoga bermanfaat :)
jangan lupa "jadikan yang terbaik"