berbagai jenis penyakit, kerusakan lingkungan, dll
rumah-rumah terendam, jalan-jalan rusak, tanah menjadi longsor dan menyebabkan muntaber
banjir menyebabkan tanah menjadi rusak, jalanan menjadi rusak parah, bisa menyebabkan penyakit
penyakit kulit, longsor, macet

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T14:58:14+07:00
Banjir menyebabkan rumah terendam,menimbulkan penyakit,dan juga mengotori lingkungan sekitar,dan memutuskan jalur transportasi (karena terendam)


semoga bermanfaat :)

2 4 2
2014-02-27T14:58:21+07:00
Banjir menyebabkan : rusaknya irigasi rusaknya jembatan rusaknya jalan rusaknya rumah penduduk, dan rusaknya lahan pertanian