Jawabanmu

2014-09-08T15:58:47+07:00
Dapat menyebabkan ginjal, paru2, dan penyakit dalam lainnya.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T16:05:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. untuk para perokok aktif
udara yang masuk ke dalam paru paru dapat mengakibatkan kekurangan oksigen. serta mengakibatkan kanker paru paru. dapat menyebabkan kerusakan otak dan mengganhhu day ingat. untuk yang sedang hamil dapat menyebabkan gangguan pada bayi yang dikandungnya. juga, dapat menyebabkan kelahiran bayi prematur
2. untuk perokok pasif
orang yang tidak merokok sama sekali namun, sering menghirup asap rokok memiliki 2x resiko daripada yang merokok. mengapa? kebanyakan perokok hanya menghirup dan mengembuskan namun, parw peokok pasif yang tidak memiliki persiapan menghisap rokok dan mereka menghisap co2 serta asapnya. yang dapat langsung bereaksi seperti batuk, bersin, bahkan sesak napas, dan pusing karen kekurangan o2 diotak. bila, terlalu sering dapat menyebabkan kematian karena, kanker. yang paling banyak adalah kanker paru-paru.
2 5 2