Jawabanmu

2014-09-08T15:57:10+07:00
osteosit merupakan sel pembentuk tulang yang telah menjadi terperangkap dalam matriks tulang. Ini terletak dalam lakuna (lubang kecil) dan berkomunikasi dengan lingkungannya melalui saluran kecil yang disebut kanalikuli.
4 3 4
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T16:10:19+07:00
Osteblas merupakan jenis sel mesenkimal yang bertangungjawab untuk pembentukan dan perkembangan tulang.Osteoblas adalah sel yang berasal dari jaringan penunjang sel induk dari stroma sumsum tulang. Osteoblas memiliki inti sel tunggal, yang memiliki bentuk yang beragam dari yang berbentuk pipih hingga bulat, menggambarkan tingkat aktivitas selular dan pada tahap lanjut dari proses maturitas sejalan dengan pembentukan tulang pada permukaan. 

3 5 3
Osteblas merupakan jenis sel mesenkimal yang bertangungjawab untuk pembentukan dan perkembangan tulang.Osteoblas adalah sel yang berasal dari jaringan penunjang sel induk dari stroma sumsum tulang. Osteoblas memiliki inti sel tunggal, yang memiliki bentuk yang beragam dari yang berbentuk pipih hingga bulat, menggambarkan tingkat aktivitas selular dan pada tahap lanjut dari proses maturitas sejalan dengan pembentukan tulang pada permukaan.