Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T14:39:48+07:00
1.proses perdagangan islam lebih maju
2.indonesia menjadi pusat perdagangan terbesar
3.
Sejarah mencatat bahwa kaum pedagang memegang peranan penting dalam persebaran agama dan kebudayaan Islam. Letak Indonesia yang strategis menyebabkan timbulnya bandarbandar perdagangan yang turut membantu mempercepat persebaran tersebut. Di samping itu, cara lain yang turut berperan ialah melalui dakwah yang dilakukan para mubaligh.

semoga bermanfaat :)
1 5 1
2014-02-27T14:40:35+07:00
Sejarah mencatat bahwa kaum pedagang memegang peranan penting dalam persebaran agama dan kebudayaan Islam. Letak Indonesia yang strategis menyebabkan timbulnya bandarbandar perdagangan yang turut membantu mempercepat persebaran tersebut. Di samping itu, cara lain yang turut berperan ialah melalui dakwah yang dilakukan para mubaligh. (kalau salah saya meminta maaf saya ga bermaksud memjawabnya asal asalan)