Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T15:49:59+07:00
Gw cmn tau di bidang sosial
C.karena adanya rasa ingin balas dendam dari jerman ke USA dan di bagian eropa ada jepang dya hanya ingin menyerang mesir saja akan tetap karena bersebelahan dengan france jadi france juga ikut perang

maaf ya cmn segitu aja yg saya tau
2014-09-08T15:52:04+07:00
Ekonomi= tiddak meratanya kekayaan yang dimiliki
politik= tidak setabilnya pemerintahaan negara yang dijajah
sosial=terjadi banyak kasus pelanggaran HAM