1. Apa yang dimaksud dengan kegiatan produksi?
2. apa yang dimaksud dengan kegiatan distribusi?
3. Apa yang dimaksud dengan kegiatan ekonomi?
4. Sebutkan faktor-faktor produsi alam?
5. Apa yang di maksud dengan kegiatan kewirausahaan?

2

Jawabanmu

2014-09-08T15:43:41+07:00
Distriburti adalah kegiatan menyalurkan barang produksi ke komsumsi
ekonomi adalah kegiatan untuk memenuhi kebutuhan hidup
wirausaha adalah kegiatan membuka lapangan kerja sendiri
faktor:
1.kekayaan alam melimpah
2.banyak diminati
3.tersediaan barang sangat banyak
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T15:47:08+07:00
1. Kegiatan menghasilkan barang dan jasa , dapat juga untuk menambah nilai guna suatu barang dan jasa

2. Kegiatan menyalurkan barang dan jasa dari produsen ke konsumen

3. Kegiatan untuk memenuhi kebutuhan hidup seperti produksi , distribusi dan konsumsi

4. tanah , air , bibit tanaman , dan lainnya yang berkaitan dengan alam

5. kegiatan untuk membuka lapangan kerja sendiri

*jadikan jawaban terbaik ya ! Trims
Maaf kalau ada yang salah
1 5 1