Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T16:03:06+07:00
Menghormati pemeluk agam lain dengan cara tidak mengusik atau membebaskan nya beribadah sesuai dengan kepercayaan nya
kaitan nya dengan sila pertama adalah setiap warga indonesia harus berketuhanan dan dia berhak memilih agama yang dia yakini dan di lindungi oleh negara
2 3 2
2014-09-08T16:08:45+07:00
Agar orang lain juga menghargai kita, walaupun kita dengan mereka itu saling berbeda keyakinan
1 5 1