Jawabanmu

2014-09-08T15:35:24+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T21:45:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. menawarkan barang, misal panci, ember, dll
2. semua iklan jenisnya penawaran biar membeli apa yg di iklankan
3. sekedar informasi bagi customer jika ingin membeli sesuatu
4. penawaran jasa, misal spa, pijat dll
sebenarnya bukan ini yg saya maksud. tetapi trma ksh sdh menjelaskan
ok, lha yg dimaksud apa?