Watashi wa, anata o aishiteimasu
aishiteru sudah terlalu mainstream, dan Watashi wa, anata o aishiteimasu itu terlalu baku. ada kalimat lain yg bisa menggambarkan perasaan 'iloveyou' yaitu dengan kata 'daisuki da' yang artinya sama saja dengan aku sangat mencintaimu. daisuki da terdengar lebih santai dan juga lebih akrab. hanya itu ilmu yg bisa saya bagi semoga bermanfaat:)
Anata o aishitemasu : あなたを愛してます
あなたを愛してます

Jawabanmu

2014-09-08T15:34:04+07:00
Bahasa jepang dari I LOVE YOU atau aku cinta kamu adalah Aishiteru
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T15:39:36+07:00
わたしは、あなたを愛しています / aishiteru
1 5 1