Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T15:29:34+07:00
Bukit Pagon yang merupakan bukit tertinggi, dan sungai brunei yang merupakan sungai yang paling terkenal di Brunei Darussalam.
Di Brunei, bukit yang paling tinggi adalah Bukit Pagon. Bukit ini berlokasi di selatan daerah Temburong. Tinggi bukit ini kurang lebih mencapai 1850 meter.
Di Brunei, Sungai Brunei merupakan sungai terpenting disana. Karena sungai ini diperuntukan sebagai tempat perniagaan dan transportasi.
Selain menikmati keindahan dari Sungai Brunei, sungai tutong juga merupakan sungai yang terkenal di Brunei. Sungai ini terkenal di karenakan sungai ini merupakan salah satu sungai terbesar di sana. 
Budaya di Brunei Darussalam
4 3 4
2014-09-08T15:43:10+07:00
Brunei darussalam kaya akan minyak bumi