Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T15:31:22+07:00
FPB = Faktor Persekutuan terbesar artinya nilai terbesar yang dapat membagi semua bilangan yang ada

KPK= Komisi Pemberantasan Korupsi .... bukan
Kelipatan Persekutuan terkecil artinya bilangan lebih besar atau sama tetapi yangterkecil atau terndah yang masih bisa dibagi bilangan yang ada

conto 12 dan 18 

FPB = 6 karena tidak ada angka lebih BESAR dari 6 yang bisa membagi 12 dan 18

KPK = 36 karena 36/12 = 3  dan 36/18=2  dan tidak ada bilangan lainpun yang lebih KECIL dari 36 yang bisa dibagi keduanya
2 5 2
2014-09-08T15:44:54+07:00
Cara mencari fpb dan kpk itu dengan cara pohon akar, trus kalo fpb dipilih yang terkecil dan sama, sedangkan kpk itu terbesar dan ditulis semua anggota nya