Jawabanmu

2014-09-08T15:12:33+07:00
Contoh
Si kancil pun berlari sangat kencang. Namun sang gakah tetap saja berteriak ketakutan
penggunaannya?
kata si dan sang bisanya didepan nama tokoh pada cerita atau dongeng .
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T15:28:40+07:00
Contoh ;
- si landak pun menemui tempat tinggal .
- sang ular pun tidak keberatan .
penggunaan kata sandang biasanya terdapat pada cerita fabel , dongeng ataupun cerpen
1 5 1