Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T15:11:37+07:00
Kedudukan pancasila sebagai dasar negara adalah sebagai pedoman,arah dan tujuan bangsa dan digunaan sebagai pedoman bertingkajh lakuĀ  maka dari itu pancasila mempunyai kedudukan yang tinggi di mata hukum.fungsinya sebagai dasar penyelenggaraan pemerintahan negara."semoga membanty"
1 5 1
2014-09-08T15:13:33+07:00
Sebagai jiwa bangsa indonesia, sebagai kepribadian bangsa indonesia, sebagai sumber dari segala sumber hukum , sebagai perjanjian luhur bangsa, sebagai cita2 dan tujuan bangsa, sebagai filsafat hidup yg mempersatukan bangsa
1 4 1