Jawabanmu

2014-09-08T15:04:22+07:00
Hewan peliharaan adalah hewan yg sudah dimiliki seseorang
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T15:06:45+07:00
Hewan peliharaan adalah hewan yang secara sengaja diambil dan dirawat oleh manusia untuk menemani kesehariannya dalam melakukan aktivitas.
Hewan peliharaan adalah hewan yg diambil atau dirawat sampai besar
boleh juga .
klo deskripsi cara peliharanya
ya mungkin caranya dengan diberi makan, diberi kasih sayang, di beri tempat tinggal dll.
Mkssih