Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T15:04:31+07:00
Hewan yg bertelur menyusui anaknya ialah platypus
42 4 42
2014-09-08T15:05:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hewan ini juga bisa disebut hewan OVOVIVIPAR.
Contohnya:Ikan pari, dan kadal
20 4 20
bukannya klo ovovivipar bertelur dan beranak
klo bertelur dan menyusui anaknya adalah platypus
ooo.... brarti jawabannya PLATYPUS. maaf y.. saya salah
ya gak ap