Jawabanmu

2014-09-08T15:02:36+07:00
Suaka margasatwa (Suaka: perlindungan; Marga: turunan; satwa: hewan) adalah Hutan yang ditetapkan sebagai suatu tempat hidup margasatwa yang mempunyai nilai khas bagi ilmu pengetahuan dan kebudayaan serta merupakan kekayaan dan kebanggaan nasional

Smoga Bermanfaat ;)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T15:04:22+07:00
Suaka margasatwa adalah suatu tempat dimana memelihara hewan langka untuk di budidayakan ,juga dijaga dengan baik agar satwa-satwa didalamnyaaman dan populasinya terjaga .
1 5 1
tempat hewan hewan langkah tinggal
kalo gak salahsih