Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T15:00:20+07:00
-pemukulan 
-pembunuhan
-kasus marsinah
-kasus pembunuhan munir
-bom bali
-kasus trisakti dan semanggi
thanks
siapa kamu
sok beri pertannyan
coba lo jawab
yesssss
2014-09-08T15:00:43+07:00
Korupsi,
Terorisme,
Kriminalitas,
Memisahkan negara,
Melakukan demo yang merusak fasilitas2 negara,
tawuran, dll..
biarin atuh
jangan cuma mengomentari kiriman orang, lo nggak bisa jawab kan
kamu mah calon koruptor 2014 bilangin ke tentara biar di hukum mati
Iya.. :) sama2.. ^_^ belajar itu gak diliyat dari umur. ;) (y) !!
hehe oke oke