Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T14:58:34+07:00
Internal Storage / System Storage: Memori ini berguna khusus untuk menyimpan file yang berhubungan dengan aplikasi atau game dan tidak dapat digunakan untuk menyimpan konten pengguna seperti foto, video, musik, dokumen dan sebagainya. Setiap kali Anda menginstall game/aplikasi, kapasitas memori ini akan berkurang.
tq
sama
kalo cntoh komponennya apa?
kalo itu kurang tau ya :) sorry
okeee
2014-09-08T15:01:07+07:00
Internal storage adalah penyimpanan atau memori, adalah teknologi yang terdiri dari komputer dan komponen media rekaman digunakan untuk mempertahankan digital data