Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T14:51:31+07:00
Ir.soekarno, Drs.Mohammad Hatta, K.H.Wachid Hasyim, Mr, A.A. Maramis, Abdul Kahar Muzakar, Abikoesno Tjokrosoejoso, Agus Salim, Mr. Achmad Soebarjo, dan Mr.Muhammad Yamin
2 5 2
2014-09-08T14:51:36+07:00
Panitia Kecil terdiri atas delapan orang ,yaitu :
1. Ir. Soekarno
2. Ki Bagoes Hadikoesoemo
3. K.H Wachid Hasyim
4. Mr. Muh Yamin
5. M. Soetardjo Karto Hadikoesoemo
6. Mr. A.A. Maramis
7. R. Otto Iskandar Dinata
8. Drs. Muh Hatta

3 3 3