Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T15:00:40+07:00
Dewa siwa mohit raina
dewi parwati sonarika bharodia
dewi sati mouni roy
dewa wisnu saubrabh raj jain
laksmi/sita/rumini falaq naz
dewa brahma radha krisna dut
saraswati salina prakash
prajapati daksa surendra pal
prasuti shalini kaporr sagar
nandi kumar hedge
srinarada shaelish datar

2 5 2
2014-09-08T20:05:34+07:00
Krisna, kurawa, pandawa, Dewi Sinta