Jawabanmu

2014-09-08T14:40:01+07:00
Meminum jeruk dicampur kecap / obat...
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T14:46:36+07:00
1. Jahe Karena batuk berdahak perlu selalu menjaga tubuh agar tetap hangat, maka jahe adalah obat yang tepat. Dengan meminum sari jahe yang dicampur dengan kencur dapat mengatasi batuk berdahak. Minum minimal satu hari sekali.
2. Daun sirih Daun sirih secukupnya direbus dengan dicampur potongan jahe. Lalu air rebusan tersebut diminum sehari sekali agar tubuh tetap hangat dan juga sehat.
1 5 1