Jawabanmu

2014-02-27T13:02:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aku tahunya asimetris ttg foto kan???
Keseimbangan foto simetris memang tidak terlalu sulit ya, obyek biasanya ada 2 dan identis. Keseimbangan radial juga ternyata ada, hampir mirip dengan simetris tapi obyek biasanya hanya satu dan dijepret di tengah
11 3 11
Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T13:04:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. Keseimbangan Simetris 
Keseimbangan simetris mempunyai elemen yang sama 
bobotnya pada dua sisi dari garis vertikal imajiner pada halaman web. 
Tata letak simetris ini menghasilkan desain yang statis dan berkesan 
formal, sederhana dan mudah dalam pembuatanya, tapi membosankan 
dan kurang menarik. 
b. Keseimbangan Asimetris
Keseimbangan asimetris mempunyai elemen yang tidak sama 
bobotnya pada dua sisi dari garis vertikal imajiner pada halaman web. 
Tata letak desainya menjadi lebih dinamis untuk memakai ruang yang 
masih kosong.
23 3 23