Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T14:29:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hasil perkalian dari :
5182872626266262626262772636362627
2662626262626260000033303939393940030303930030404030203030048484830330x9304848595050509559959005x0x8373739300303030303030= 0.
Hasilnya adalah 0
salah!!!
bener itu.. setiap bilangan yg dikalikan dngn 0 hasilnya 0 jg
masa sich?!
ternyata bhener jawaban lu
2014-09-08T14:37:10+07:00
0.......................