Pak Jarwo yang tinggal di Yogyakarta menjual tanah pertanian untuk membayar rumah yang akan dibelinya di Jakarta seharga 1 miliar Rupiah. Tindakan Pak Jarwo tersebut, mencerminkan fungsiuang sebagai alat ........
a. pembayaran
b. tukar menukar
c. pemindah kekeyaan
d. satuan hitung

2

Jawabanmu

2014-09-08T14:18:52+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T14:25:19+07:00
Tukar menukar
tukar tanah dengan uang
menukar uang dengan rumah :-)
1 5 1