Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T14:17:39+07:00
Pruduksi menghasilkan barang
konsumsi memakai barang
distribusi meluaskan hasil barang kepada pemakai
terkait dalam bidang konsumsi sosial
2 5 2
2014-09-08T14:19:22+07:00
Keterkaitan antara produksi,distribusi,dan konsumsi adalah barang harus diproduksi/dibuat terlebih dahulu baru kemudian barang di didisribusikan/diedarkan/disalurkan dan setelah itu maka barang di belih konsumen untuk di konsumsi
1 5 1