Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T12:12:14+07:00
1.Masuknya agama dan kebudayaan Buddha berpengaruh terhadap perkembangan seni rupa di Indonesia. Misalnya seni hias dan seni arca.
2. Indonesia telah mengenal sistem kalender sebelum datangnya pengaruh Hindu-Buddha dari India. Pada saat itu, kalender Indonesia menggunakan penghitungan satu pekan. Satu pekan terdiri atas lima dan tujuh hari. Kedua penghitungan itu digunakan bersama-sama. Dengan berkembangnya kalender India, kedua kalender itu dipadukan menjadi kalender Saka yang dilengkapi dengan hari pasaran (pon, wage,kliwon, legi, dan pahing).
3.
Tradisi dan Upacara
1 5 1
2014-02-27T12:13:45+07:00
Relief yang dipahat pada dinding-dinding candi borobudur, pembuatan rumah-rumah yang masih berkonsep jaman hindu dan budha