Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T13:47:57+07:00
Jawabannya kalau gak salah 
b. lapisan dermis
bukannya lapisab dermis ntu mengandung pembuluh darah
epidermis yang tidak memiliki pembuluh darah
emng sih tapi kan lapisan dermis berserat trus klo epidermis ber pembuluh darah di jwbn nggak ada epidermisss !!!!!
di lks q tulisannya dermis
2014-09-08T13:53:03+07:00
Kalau epidermis tidak mempunyai pembuluh darah tapi klo dermis memiliki serat jadi yang paing mandekati sih
lapisan dermis
1 5 1