1.Gerak TAKSIS berbeda dengan gerak lainnya karena.,.
a.arah geraknya tdk dipengaruhi rangsangan
b.penggerakan seluruh tubuh akibat adanya rangsangan
c. arah gerakan menjauhi rangsangan
d. penggerakannya hanya bagian tubuh tertentu
2.Gerak higroskopis dijumpai pada peristiwa berikut. kecuali..
a. pecahnya kulit buah jarak yang sudah kering
b. membuka dan menutupnya sporangium paku oleh annulus
c. Menjalarnya akar tumbuhan ketempat yg berair
d. membuka dan menutupnya kotak spora lumut oleh gigi peristom

2

Jawabanmu

2014-09-08T13:52:43+07:00
1. b. pergerakan seluruh tubuh tumbuhan akibat adanya rangsang
2.a. pecahnya kulit buah jarak yang sudah kering


2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T13:57:54+07:00
Jawaban nomor 1 adalah B .yaitu penggerakan seluruh tubuh akibat adanya rangsangan ...jawaban nomor 2 adalah A ..yaitu pecahnya kulit buah jarak yang sudah kering..
1 adalah b dan nomor 2 adalah c
Terimakasih yh atas jawabannya!!