Jawabanmu

2014-02-27T10:50:35+07:00
Sambil, sembari, sedangkan
dalam bahasa indonesia
maaf yang saya maksud pengertian while dalam turbo c
Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T10:54:28+07:00
Merupakan suatu perulangan penyeleksi kondisi yang digunakan agar program dapat menyeleksi kondisi, sehingga program dapat menentukan tindakan apa yang harus dikerjakan, tergantung dari kondisi yang diseleksi. Atau dengan kata lain merupakan aksi (runtunan aksi) akan dilaksanakan berulang kali selama kondisi bernilai true, jika false maka badan pengulangan tidak akan dilaksanakan yang berarti pengulangan selesai.
1 5 1