Jawabanmu

2014-09-08T14:00:58+07:00
Wahyi diturunkan langsung dr allah swt.
tdk ada manusia yg dpt membuat satu contoh al-quran
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T14:10:01+07:00
Al quran diturunkan kepada nabi Muhammad SAW melalui perantara malaikat Jibril sebagai petunjuk agar manusia hidup pada jalan yang benar. al quran sebagai pembeda antara yang haq dan yang bathil. al quran pun tidak ada keraguan padanya sesuai yang tercantum di surat al baqarah ayat 2 !!
1 5 1