Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T13:36:34+07:00
Tanah mengalami kerusakan dan berkurang kesuburannya karena polusi tanah yang disebabkan sampah anorganik dan juga limbah. Selain itu tanah dapat juga rusak karena terkena erosi dan longsor.
1 5 1
2014-09-08T13:36:38+07:00
Karena :
proses air hujan
perusakan hutan
tanah longsor
erosi oleh air hujan

karena pnegambilan barang tambang secara berlebihan