Jawabanmu

2014-09-08T14:01:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
I will countinue to fight high achievement i must be!
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T14:40:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dear [nama orang]

Hi [nama orang]! How are you? I hope your fine there! I'm fine here, thanks to God for all the bless.

last week i go to [Contoh, bsa dirubah] Bali for my Vacation. I go there by airplane. In bali, i visited Kuta Beach and Goa Gajah. I see beautiful sunset at Kuta beach, i take 2 photo. I will send you later. At Goa Gajah, i explore the cave. That's my last vacation. Tell me about yours in your reply. Hope you always healthy! See ya

Sincerely


[Nama anda]
1 5 1