Jawabanmu

2014-09-08T13:19:22+07:00
Contoh rujukan yang bagaimana maksud soal anda ini, soalnya contoh rujukan banyak klasfikasinya.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T13:39:30+07:00
1. Di kota Jakarta sering terjadi Banjir,di Kota ini saya tinggal
2. Pada tanggal 17 Februari 2013,Bandung mengalami banjir besar,di kota itu banyak rumah yang terendam air
3. Lingkungan hidup adalah segala sesuatu yang ada disekitar manusia dan berhubungan timbal balik,Lingkungan hidup ini mencakupi benda hidup dan benda mati .


-semoga membantu
2 5 2