Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T13:13:38+07:00
SIDANG BPUPKI DILAKSANAKAN 2 KALI DENGAN 1 KALI SIDANG TIDAK RESMI. SIDANG PERTAMA TANGGAL 29 MEI-1 JUNI 1945 MEMBAHAS RANCANGAN DASAR NEGARA, SIDANG KEDUA TANGGAL 10 - 17 JULI 1945 MEMBAHAS TENTANG DASAR NEGARA
ANGGOTA BPUPKI ADA 62 ORANG, DENGAN KETUA DR. KRT RADJIMAN WEDYODININGRAT DAN DUA KETUA MUDA, YAITU ICHIBANGASE YOSIO DARI JEPANG DAN RP. SOEROSO DARI INDONESIA
2 5 2
2014-09-08T13:33:52+07:00
BPUPKI mengadakan sidang resmi sebanyak 2 kali dan sidang tidak resmi sebanyak 1 kali. Sidang BPUPKI 1 berlangusung 29 Mei - 1 Juni 1945, sedangkan sidang kedua berlangsung pada 10-17 Juli 1945 (ada yang menyebutkan 10-16 Juli). Anggota BPUPKI berjumlah 62 orang yang terdiri dari anggota bangsa Indonesia dan 7 orang perwakilan Jepang. BPUPKI dipimpin oleh dr.K.R.T Radjiman Wedyodiningrat serta 2 ketua muda, Ichibangase Yosio dan R.P. Soeroso.

Maaf kalau ada yang salah :)
1 4 1