Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T13:01:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena semua kegiatan yg sedang dilakukan oleh manusia pasti semuanya serba internet. dr mulai kerja, kuliah, anak skolah pun sdh dpt mengakses internet
2014-09-08T13:03:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena internet sudah seperti suatu hal yang harus di dunia saat ini. Hampir semua dapat ditemukan di internet, maka itu orang berlomba lomba untuk mengembangkan internet.