Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T13:04:10+07:00
Karena di saat remaja tumbuh kembang mereka masih berjalan. maka dari itu makan makanan yang bergizi penting untuk pertumbuhan dan perkembangan mereka.
2 3 2
2014-09-08T16:06:52+07:00
Karna remaja masih mengalami pertumbuhan dan perkembangan sehingga membutuhkan makanann yg bergizi karna remaja masih dalam masa reproduksi dan hormon meningkat sehingga masih banyak membutuhkan gizi yg cukup
1 5 1