Jawabanmu

2014-09-08T13:04:29+07:00
Waduk , adalah tempat penyimpanan air
18 4 18
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T13:28:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Abnormal : tidak normal
2. Vegetarian : orng2 pemakan sayuran(tak makan daging)
3. Konteks : bagian suatu uraian atau kalimat yg dapat mendukung atau menambah kejelasan makna, dan situasi yg ada hubungannya dng suatu kejadian.
4. Situasi : tahap pengumpulan data yang ditempuh peneliti sebelum merancang dan merencanakan program.
5. Gawai : memiliki dua makna. Makna pertama adalah “pekerjaan” atau “kerja”, dan makna inilah yang kemudian digunakan sebagai pembentuk kata pegawai. Makna kedua kata ‘gawai’ adalah “alat” atau “perkakas penunjang pekerjaan”.
6. Gadget : lat yang dapat menunjang pekerjaan dan komunikasi.
7. Senandika :orng yg bicara sendiri
8. Bermonolog : bicara dngn orng lain
9. Pengokot : digunakan sebagai alat pembengkok kokot, alias besi atau kawat yang akan digunakan untuk memaut.
10. Surya : matahari

32 4 32
what ???
CENDRA MATA:SESUATU YANG DI BAWA OLEH SESEORANG WISATAWA
LANJUTAN DI ATAS:KE RUMAHNYA UNTUK KENAGAN YANG TERKAIT DENGAN BENDA ITU (KENAG-KENANGAN)