Jawabanmu

2014-09-08T12:53:12+07:00
Karena bisa mengakibatkan tanah longsor dan banjir
karena bisa mengakibatkan tanah longsor banjir dan udara segar di bumi ini semakin sedikit, dan bumi kita ini terasa semakin panas
Karena dapat menyebabkan tanah longsor, banjir, kurangnya pepohonan dan udara segar
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T12:53:39+07:00
Karena itu bisa menyebabkan tanah longsor dan banjir karena tidak bisa menyerap air
dan bisa membuat udara segar di bumi ini semakin sedikit dan bumi ini akan semakin panas