Jawabanmu

2014-09-08T12:24:00+07:00
Provinsi apa aja? aku bomging?
apa itu bomging ??
Provinsi apa ajalah , yang penting Indonesia , tapi percuma udah ada jawabannya di bukuku :D
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T12:38:40+07:00
Jawa barat,, lebih tepatny di bogor atau tasikmalaya,, cocok untuk kebun teh
jawa tengah,, lebih tepatny di delanggu,, cocok untuk beras
lampung,, cocok untuk perkebunan kopi
1 5 1