Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T12:11:39+07:00
Sila ke 1 = memeluk agama sesuai kepercayaan
sila ke 2 = Bersikap adil sesama umat manusia
sila ke 3 = Menjaga persatuan indonesia
sila ke 4 = gak tau
sila ke 5 = gak tau jga

sry cman tau 1-3
1 5 1
2014-09-08T13:14:49+07:00
Bangsa indonesia menyatakan kepercayaan dan ketakwaan terhadap tuhan YME
2 mengembangkan sikap tidak semena mena orang lain 
3 sanggup dan rela berkorban untuk kepentingan negara bangsa 
4 musyawarah untuk mencapai mufakat diliputi oleh semangat kekeluargaan 
5 mengembang kan perbuatan yg luhur yg mencerminkan sikap dan suasana kekeluargaan dan kegotoroyongaan