Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T11:42:49+07:00
Tujuan distribusi untuk mengirimkan barang kepada konsumen
tujuan konsumsi untuk memenuhi kebutuhan sehari hari
tujuan produksi untuk menciptakan barang yang diinginkan konsumen
6 2 6
2014-09-08T11:46:09+07:00
Distribusi artinya adalah penyebaran. tujuannya tentunya menyebarkan sesuatu.
konsumsi artinya menghabiskan. tujuannya adalah untuk memenuhi kebutuhan
produksi artinya membuat. tujuannya adalah menciptakan atau membuat sesuatu entah itu untuk sendiri maupun untuk umum

untuk memenuhi segala kebutuhan manusia
itu juga bisa