Jawabanmu

2014-09-08T11:37:41+07:00
Upaya yang dilakukan:
-membuat undang undang tentang pelanggaran ham
-membentuk komnas ham
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T11:38:21+07:00
Upaya HAM dilakukan dengan dua pendekatan : Pencegahan Pencegahan adalah upaya untuk menciptakan kondisi yang semakin kondusif bagi penghormatan HAM dengan cara persuasif. Upaya pencegahan : Penciptaan perundang-undangan HAM yang lengkapPenciptaan lembaga-lembaga pemantau dan pengawas pelaksanaan HAMPenciptaan perundang-undangan dengan pembentukan lembaga peradilan HAMPelaksanaan pendidikan HAM kepada masyarakat melalui pendidikan dalam keluarga, sekolah, dan masyarakat.PenindakanPenindakan adalah upaya untuk menangani kasus pelanggaran HAM berdasarkan ketentuan hukum yang berlaku.
1 5 1