Tema cerita
Tema merupakan gagasan dasar umum yang menopang sebuah karya sastra
Tema disaring dari motif- motif yang terdapat dalam karya yang bersangkutan yang menentukan hadirnya peristiwa-peristiwa, konflik, dan situasi tertentu.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T09:59:36+07:00
Cerpen itu terdiri kurang lebih 10000 kata, mempunyai suatu ide utama, panjang kurang lebih 5 halaman.

ketika membaca cerpen yg perlu diperhatikan yaitu : pengucapan, mimik, komunikatif.
7 4 7
2014-02-27T10:55:17+07:00
Cerita pendek adalah cerita yang hanya menceritakan tentang satu cerita, kalo yang lebih dari satu biasanya disebut dengan novel.
3 4 3